Jasa Webs

Blog ini berawal dari keseringan saya mengedit dan mengabrak-abrik template gratisan yang tersebar di dunia maya, dari keasikan itu ada seorang teman yang menyarankan agar membuat blog untuk sekolah, akhirnya saya mencoba untuk menggarapnya, e....ternyata responnya sangat positif, dari sinilah berawal pesanan blog-blog pribadi. Akhirnya dengan niat yang tulus, saya memutuskan untuk membuatkan blog-blog untuk teman-teman yang mungkin tidak punya waktu khusus atau sibuk dengan masalah lain tapi berkeinginan mempunyai web pribadi.
Saya yakin dan percaya teman-teman sudah banyak yang mengenal Blogger, bahkan banyak sudah blogger yang sudah mahir dan familyer dengan kutak-katik blog. Tapi saya yakin masih banyak teman-teman kita yang ingin sekali mempunyai web tapi tidak cukup waktu untuk menggarapnya. Disinilah saya menawarkan kepada anda jasa pembuatan blog gratis, anda hanya menyisihkan sedikit dana buat saya sebagai pengganti pulsa modem saya, he.....he.....he..., bisa aja bang cepot............! (begitu panggilan saya sehari-hari). Iyalah.......hitung-hitung pengganti kopi dan rokok begadang gitu loh.

Blog Gratis Ku adalah Jasa pembuatan blog dengan ekstensen blogspot. Anda dapat memilih template yang kami sediakan, setelah anda merasa cocok silahkan anda konfirmasi kepada saya lewat SMS ke 088210019207 atas nama Andi. Jika mau lebih serius kami menawarkan harga spesial hanya hanya Rp 500.000,- untuk web dengan embel2x dot com dan hosting selama 1 tahun kesempatan ini berlaku hingga akhir Desember 2012. Jika anda berminat silahkan memilih templet yang ada, kemudian kirimkan sms untuk konfirmasi pemesanan, jika telah sama-sama kita sepakati barulah lakukan pembayaran via bank mandiri silahkan lihat about me untuk melihat nomor rekening saya. ok sobat selamat menikmati.
Untuk data-data anda silahkan ikuti format berikut ini
  1. Nama Blog yang anda inginkan
  2. Nama Email yang anda inginkan
  3. Judul Blog yang anda inginkan
  4. Pilih Template blog yang tersedia
  5. Alamat Email anda yang masih berlaku, agar dapat saya konfirmasi untuk memodifikasi blog
Jika sudah yakin dengan pilihan templatenya SMS ke : 088210019207